WELCOME

"WELCOME TO ARGIENZ BLOG"


Jumat, 14 Januari 2011

bayang bayang semu

hai teman2 semua..,apa kabar anda hari ini..?, okelah kalu beitu.,pasti anda semua sedikit penasaran kan sama judul postingQ di atass.., yahh saya mulai saja. begini ceritanya.., tadi pagi saya dapat sms dari teman kuliah kalau ada pretest English jam7 pagi..,sedangkan aq bangun kesiangan dan sangat tergesa2 untuk prepare go to campus.., wahh celaka nya, jam 7 tepat aq baru aja akan berangkat dari rumahh.., ohh no.., nanti kalau saya telat bisa berabe saat mengerjakan soal.., akirnya saya berangkat dengan sangat tergesa2 hingga kaca mata kesayangan saya ketinggalan..,hingga di jalan saya baru sadar kalau saya sedang tidak memakai kacamata karena saya tidak jelas saat melihat kendaraan pada posisi jarak jauhh..,ahh sungguh siall,sebenarnya ada kacamata cadangan yang biasanya saya taruh tas.tapi setelah sampai di kampus,saya cari di tas ternyata tidak ada..,saya baru teringat kalau itu kaca mata cadangan berada di tas yang satunya..,haduhh mana kuliah pada hari ini fuul sampek sore lg..,ya pusing2 gt dehh rasanya kepalaku..,bayangin aja mulai start jm7 pagi hingga jam 5sore ni mata teruss berhadapan sama monitorr.., dan jengkelnya waktu saya nyampek kampus ku kira diriku yang telat tu mata kuliah pertama.,ehh malahh tu Dosen gag jadi dateng lagii..., hasshhh sungguh menyebalkan sekalli.., pesanQ pada teman2,walaupun sedang dalam keadaan tergesa2,tetap berhati hati lah saat berkendara di jalann.., okeyy spiriitt...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar